KEUNGGULAN UMRAH BERSAMA SHAKIRA WISATA

tata-cara-umroh-umrah

PT. Shakira wisata adalah sebuah perusahaan pariwisata, yang juga bergerak dibidang biro perjalanan ibadah umroh, dibidang umrah Shakira sudah sangat berpengalaman, selain sudah berdiri sejak lama juga karena sebagian besar para pengurusnya adalah para alumnus timur tengah yang sudah banyak pengalaman dalam bidang umrah, seperti alumnus universitas madinah, universitas africa sudan, dan para alim ulama serta tokoh masyarakat.

Shakira wisata sangat menitik beratkan pada pelayanan serta kenyamanan jama’ah dalam menjalankan ibadah umrahnya, jama’ah akan dibimbing oleh para asatidz dari mulai sebelum keberangkatan dengan manasik dan bimbingan ibadah lainnya. diperjalanan hingga sampai berada ditanah suci, jamaah akan terus didampingi oleh pembimbing sehingga bisa terus menerus berkonsultasi tentang masalah-masalah ibadah dan lainnya. Ditanah suci para jamaah juga akan dibantu oleh para guide yang berpengalaman.

Demi kenyamanan jam’ah shakira juga memberikan fasilitas hotel berbintang yang jaraknya tidak jauh dari lokasi masjidil haram, untuk program reguler kami berikan fasilitas hotel bintang 4 dan 5, adapun program hemat kami berikan hotel bintang 2 dan 3 yang lokasinya juga tidak terlalu jauh dari masjidil haram. Untuk jamaah yang ingin menikmati indahnya kota dubai dan istambul, kami juga menyediakan program Umrah plus

Untuk masalah harga, Shakira bisa bersaing dengan biro-biro yang lainnya, kami sangat memahami karakter daerah, oleh sebab itu kami memberikan harga yang paling miring, untuk paket hemat kami menarif mulai dari 17 jutaan, paket reguler mulai 18 jutaan, sedangkan paket plus hanya 25 juta saja, kenapa harga kita lebih miring? Karena kami tidak menggunakan jasa marketing yang biasanya akan dibebankan ke jamaah.

Kami juga juga hadir lebih dekat, kami berkantor pusat di Kota Tasikmalaya dan kami juga sudah mempunyai banyak perwakilan di daerah-daerah lainnya sepaerti Garut, Banjar, Kuningan, Cirebon dan pontianak sehingga memudahkan para jamaah yang tinggal di daerah-daerah tersebut tanpa harus datang dulu ke tasikmalaya.

Semoga Allah memudahkan setiap kita yang bercita-cita menuju baitullah…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s